Chat with us, powered by LiveChat

Jersey Persija Musim 2019 Sudah Diproduksi, Ini Bocorannya

Jersey Persija Musim 2019 Sudah Diproduksi, Ini Bocorannya

JawaPos.com – Persija Jakarta sudah menyiapkan jersey baru untuk musim 2019. Sponsor, Specs mengaku saat ini sedang memproduksi seragam anyar tim ibukota.

Jersey memang menjadi salah satu hal yang dinantikan para pendukung tiap musimnya. Desain anyar jelas bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi fans untuk mengoleksi seragam tim kesayangannya.

Apalagi, Persija merupakan kampiun Liga 1 2019. Jersey baru mereka nantinya jelas diharapkan bisa lebih mewah dari musim lalu.

“Sedang diproduksi, warnanya belum bisa kasih tahu. Tapi intinya tak akan mengecewakan,” ungkap Vice President Sales & Marketing Specs, Ryan Tirta.

Ryan sendiri belum mau membocorkan soal desainnya. “Ya nanti lihat saja, akan ada launching mungkin pertengahan atau minggu ketiga April,” sambung dia.

Akan tetapi intinya, akan ada dua warna besar yang ditampilkan Specs. Pihak Persija juga sudah meminta beberapa detail untuk disematkan dalam desain jersey anyar.

“Merah dan putih pasti. Ya lihat nanti saja. Ada permintaan juga dari Persija tapi kami tak boleh kasih tahu detail,” ujar Ryan.

“Tapi dari logo Persijanya sendiri ada peningkatan kualitas. Logonya sama, tapi teknik printingnya pakai teknologi terbaru enggak pakai stiker biasa. Itu teknik terbaru,” tutup dia.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Source of Article : “Jawapos.com”, Provided by SBOBET and intend just to provide news to enrich visitor knowledge