Ditemukan Sejumlah Luka, Pria Tewas di Cawang Diduga Dibunuh

Ditemukan Sejumlah Luka, Pria Tewas di Cawang Diduga Dibunuh

Jakarta – Seorang pria berinisial AR (34) ditemukan tewas bersimbah darah di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur. Polisi menyebut terdapat sejumlah luka ditemukan di tubuh korban.

“Ada luka di pelipis, tangan, dan kaki korban,” ujar Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin saat dihubungi detikcom, Senin (16/4/2018).

Nurdin menuturkan pria tersebut merupakan warga Tanjung Priok, Jakarta Utara. Terdapat luka di pelipis korban hingga mengeluarkan darah, kondisi luka juga ditemukan di bagian tangan dan kaki. Nurdin mengatakan jika tangan korban luka diduga setelah korban mencoba melakukan perlawanan.

“Tangan luka mungkin korban melawan, dia (korban) bukan warga situ mungkin lagi main ke rumah temannya,” kata Nurdin.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan AR diduga sebagai korban pembunuhan.

“Terdapat luka di tubuh korban, diduga merupakan korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana

Sapta menuturkan korban ditemukan warga sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi. Luka yang ada pada tubuh AR diduga bekas penganiayaan menggunakan senjata tajam.

“Luka bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, paha kanan, punggung sebelah kanan bekas senjata tajam (luka bacok),” jelas Sapta.

Sebelumnya AR ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tergeletak di sebuah di Gang Waru, RT 08/6, Cawang Jakarta Timur. Namun pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Polisi menunggu hasil autopsi dari RS Polri dan masih meminta keterangan dari para saksi. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di tubuh korban.
(haf/jbr)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet