Informasi Beasiswa Diumumkan, Situs LPDP Error

Informasi Beasiswa Diumumkan, Situs LPDP Error

Jakarta – Informasi pendaftaran beasiswa lembaga pengelolaan dana pendidikan LPDP) 2018 telah diumumkan. Namun situs resmi LPDP tersebut justru error.

Dilihat detikcom dari situs resmi LPDP www.beasiswa.lpdp.kemenkeu.go.id, terdapat sebuah informasi. Situs tersebut tengah mengalami under maintenance.

“Mohon maaf untuk sementara website pendaftaran program LPDP ditutup karena sedang dalam proses penyempurnaan kebijakan. Informasi selanjutnya mengenai pendaftaran tahun 2018 akan diumumkan kemudian melalui website dan media resmi LPDP lainnya. Terima kasih atas pengertian Anda,” tulis informasi di situs tersebut seperti dilihat detikcom, Kamis (3/5/2018).

 Baru Dibuka, Situs LPDP Error Baru Dibuka, Situs LPDP Error Foto: dok. situs LPDP

Sementara itu, informasi yang dilihat detikcom dari salah satu penerima LPDP Fissilmi Hamida, pendaftaran beasiswa LPDP tahap I untuk universitas dalam negeri (beasiswa reguler, dokter spesialis dan beasiswa afirmasi) dibuka mulai 7 Mei 2018. Penyerahan dokumen pada 7 Mei hingga 8 Juni 2018.

Untuk pendaftaran tahap I universitas luar negeri (beasiswa reguler dan beasiswa afirmasi), pendaftaran dibuka pada 2 Juli 2018. Submit dokumen yakni pada 2 Juli hingga 21 September 2018.
(nkn/tor)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet | daftar poker