Ketua F-PKS: Prabowo Bisa Rasakan Kami Setia Bersama Gerindra

Ketua F-PKS: Prabowo Bisa Rasakan Kami Setia Bersama Gerindra

Jakarta – Politikus PKS Nasir Jamil bertemu dengan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) yang disebut membahas terkait dukungan pencalonan Gatot sebagai capres. Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini menuturkan selama ini partainya setia dengan Gerindra.

“Komunikasi selalu terus kita bangun dan saya yakin Pak Prabowo bisa merasakan sentuhan kebatinan PKS yang selama ini kita setia bersama Gerindra. Bayangin, kita 2014 tanpa ada wakil, tanpa ada ketua tim sukses kita ini paling setia. Yang lain kan hijrah semua dengan jatahnya masing-masing,” kata Jazuli di ruang Fraksi PKS, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Meski begitu, Jazuli tak menampik jika hingga saat ini partainya terus membuka komunikasi dengan tokoh-tokoh yang dianggap berpotensi. Jazuli mengaku komunikasi politik yang dilakukan partainya luwes demi menggalang kekuatan di Pilpres 2019.

“Jadi begini, 9 orang ini sudah disiapkan jadi kader terbaik. Tapi kita tentu tidak menafikan kalau persoalan komunikasi juga dengan orang-orang yang punya potensi,” ujarnya.

“Masalah komunikasi kita terbuka baik itu dengan parpol ataupun dengan tokoh-tokoh nasional. Kan nggak mungkin dong berpolitik itu pakai pokoknya-pokoknya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, politikus PKS Nasir Djamil bertemu dengan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) pada Senin (16/4) malam. Pada pertemuan itu, Nasir Jamil disebut membahas memberi masukan yang bagus terkait pencalonan Gatot.

“Dalam pertemuan di sebuah kedai kopi di kawasan Jakarta Selatan, GNR mendapat suntikan semangat dari Nasir yang mengaku mendukung penuh pencalonan Gatot,” kata Sekjen GNR Ucok Choir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/4).

(yas/ams)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet