Ngantor Lagi di KPK, Novel Baswedan: Saya Semangat, Doakan Lancar

Ngantor Lagi di KPK, Novel Baswedan: Saya Semangat, Doakan Lancar

Jakarta – Penyidik senior KPK Novel Baswedan mengungkapkan rasa semangat di hari pertamanya kembali bekerja. Novel mengatakan tak ada persiapan khusus hari ini.

“(Saya) Semangat dong. Persiapan khusus nggak ada,” kata Novel usai salat Subuh, di depan kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (27/7/2018).

Novel mengatakan di hari pertamanya ngantor ini sudah melakukan komunikasi dengan pejabat KPK lainnya. Dia menanyakan kasus apa mana saja yang harus segera dituntaskan.

“Ketika pertama kali masuk pastinya saya komunikasi dengan kawan-kawan di KPK, menginventarisir masalah-masalah apa yang belum selesai, apa yang harus diselesaikan terutama di bagian kerja saya. Karena ini kerja sehari hari yang sudah sering dilakukan kan,” ujarnya.

Terkait jam kerja di KPK pasca pemulihan, Novel mengaku menyesuaikan jam kerja di KPK nanti. Dia mengatakan akan berangkat dari rumahnya ke KPK pukul 08.00 WIB.

“Saya memang datang menyesuaikan kawan-kawan di kantor yang memang mempersiapkan untuk penyambutan. Jadi memang mungkin saya berangkat, mungkin jam 08.00 WIB, setelah itu aktivitas biasa,” tuturnya.

“Semoga lancar ya, doain ya, makasih,” sambung Novel.

Sebelumnya, Novel melakukan ibadah Salat Subuh berjamaah di Masjid Al Ihsan. Rutinitas Salat Subuh ini sering dilakukan Novel sebelum insiden penyiraman air keras sampai pasca peristiwa itu terjadi.

(idn/nkn)

SBOBET Indonesia | Daftar Sbobet Bola Casino Online