Pengacara: Istri Bos Abu Tours Tengok Anak di Singapura, Bukan Kabur

Pengacara: Istri Bos Abu Tours Tengok Anak di Singapura, Bukan Kabur

Jakarta

Pengacara PT Amanah Bersama Umat Tours (Abu Tours) membantah dugaan istri bos Abu Tours Hamzah Mamba, Nursyariah Mansyur kabur ke Singapura. Nursyariah disebut sedang menengok anak yang bersekolah di Singapura.

“Jadi info yang berkembang betul-betul kami harus klarifikasi dan luruskan, karena perlu diketahui Ibu Ria ke Singapura bukan melarikan diri atau sembunyi atau berusaha kabur tapi dia di sana mengasuh anaknya yang sekolah di Singapura umur 7 tahun dan 9 tahun,” ujar pengacara PT Abu Tours, Hendro Saryanto dalam jumpa pers di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Istri bos Abu Tours ditegaskan Hendro kooperatif dalam proses hukum. Nursyariah memenuhi panggilan Polda Sulsel pada pemeriksaan 1 Maret.

Nursyariah juga menerima surat pemanggilan ketiga sebagai saksi untuk diperiksa tanggal 18 April. Hendro menjamin kliennya akan memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Sulsel tersebut.

“Jadi kami klarifikasi berita yang ada, dari tanggal 14 April kemarin kami baru terima surat pemanggilan untuk Bu Nursyariah untuk hadir tanggal 18 April,” ujarnya.

“Ketika kami hubungi, dia (Nursyariah) siap hadir, jadi tanggal 18 April nanti, dia pasti hadir saya jamin. Jadi nggak ada kabur-kabur seperti info di media massa,” tegas Hendro.

Dugaan kaburnya Nursyariah sebelumnya disampaikan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani. Penyidik menurutnya pernah mengagendakan pemeriksaan, namun yang bersangkutan tidak hadir.

“Sampai hari ini isteri Hamzah Mamba kabur ke Singapura. Saat mau diperiksa sebagai saksi namun tak di Makassar lagi, handponenya juga mati,” kata Dicky, Kamis (12/4).

(fdn/fdn)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet