Perkosa Anak Gadisnya, Pria di Penjaringan Ditangkap Polisi

Perkosa Anak Gadisnya, Pria di Penjaringan Ditangkap Polisi

Jakarta – Pria berinisial TRM (43) tega menyetubuhi anaknya yang masih berusia 15 tahun. Perbuatan itu dilakukan tersangka dalam kondisi mabuk minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan korban tinggal bersama ayahnya di rumah kontrakan di Penjaringan, Jakarta Utara. TRM sendiri sudah bercerai dengan istrinya atau ibu korban.

“Pelaku membekap mulut korban dan langsung menyetubuhi anaknya yang masih di bawah umur. Motifnya dia (pelaku) kesepian, nafsu masih kuat dan tidak ada penyaluran. Kalau lihat wanita serasa kayak istrinya sendiri,” ujar Mustakim ketika dimintai konfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Mustakim menjelaskan menurut pengakuan pelaku tidak hanya sekali menyetubuhi anaknya. Aksinya tersebut dilakukan ketika kedua kakak korban tidak sedang di rumah.

“Pelaku mengancam anaknya, bila lapor anaknya akan diusir dan tidak akan diakui anak lagi,” ucapnya.

Karena sudah tidak tahan lagi, korban akhirnya mengadu ke ibunya ketika disetubuhi untuk yang kedua kalinya. Mendengar hal itu, ibu korban melapor ke polisi pada tanggal 19 Maret 2018 lalu.

Mustakim menuturkan pelaku akhirnya ditangkap di rumah kontrakannya pada senin (16/4) tanpa ada perlawanan. Pelaku dijerat pasal 81 UU RI No.35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002.

“Hasil visum ditemukan adanya kekerasan pada kemaluan korban,” tuturnya.

(mea/mea)Sumber Berita Detik.Com Sbobet