Polisi: Pembunuhan Pria Penuh Luka di Cawang karena Sakit Hati

Polisi: Pembunuhan Pria Penuh Luka di Cawang karena Sakit Hati

Jakarta – Polisi menangkap Petrus Paulus (21) pelaku pembunuhan Ali Rahman (34) di Cawang, Jakarta Timur. Polisi mengatakan Paul tega menghabisi Ali Rahman lantaran sakit hati dan dendam.

“Pelaku melakukan pembunuhan diduga sakit hati dan dendam terhadap korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, Selasa (17/4/2018).

Pembunuhan itu terjadi di Gang Waru RT 08/06, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (16/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Ali tewas akibat pelaku secara membabi-buta melukai korban dengan senjata tajam.

“Pelaku melukai korban dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri , mata kiri, dada kanan, punggung kanan, paha kanan dan meninggal di tempat kejadian perkara,” jelas Sapta.

Pelaku lalu ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian. Pelaku ditangkap di rumah kakaknya di daerah Cikarang Selatan pukul 06.45 WIB tadi.

Paulus tiba di Polres Jakarta Timur pukul 09.50 WIB. Pelaku yang memakai kaos abu-abu itu berjalan dengan tangan diborgol menuju ruang penyidik.

Paul masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Timur. Sejumlah barang bukti turut disita saat dalam penangkapan itu.

(ibh/idh)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet