Seorang Pekerja Proyek Jalan Runtuh di Manado Dievakuasi

Seorang Pekerja Proyek Jalan Runtuh di Manado Dievakuasi

Manado – Seorang dari dua pekerja proyek yang tertimbun konstruksi jalan di proyek tol Manado-Bitung telah ditemukan. Proses evakuasi memakan waktu hampir 10 jam.

Korban ditemukan pukul 23.39 Wita, Selasa (17/4/2018), sedangkan peristiwa itu terjadi pada pukul 13.58 Wita.

Selain korban tersebut, masih ada seorang korban lainnya yang belum ditemukan. Namun belum diketahui pasti bagaimana kondisi korban yang telah dievakuasi tersebut. Dua pekerja itu diketahui bernama Sugeng dan Dadi.

Dari pantauan, tampak tim gabungan masih berupaya melakukan evakuasi. Mereka menggunakan alat bor untuk membongkar material bangunan yang runtuh itu.

Sebelumnya, PT Wijaya Karya atau Wika (Persero) Tbk menyebut konstruksi yang runtuh bukanlah konstruksi jalan tol, melainkan konstruksi overpass atau jalan layang yang melintas di atas konstruksi tol yang belum dibangun.

“PT Wijaya Karya (Persero) Tbk bertanggung jawab penuh terhadap semua korban dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kejadian ini dan memastikan para korban mendapatkan penanganan terbaik,” tulis PT Wika sebelumnya dalam sebuah keterangan pers.
(dhn/dkp)

Sumber Berita Detik.Com Sbobet